Sablon kaos plastisol satuan murah di Pekalongan pemesanan online maupun offline




Sablon kaos plastisol satuan murah di Pekalongan


Sablon kaos satuan di Pekalongan murah mudah cepat dan amanah 2019. FOR5LINE screen printing adalah sebuah home industri yang bergerak dibidang jasa pembuatan kaos sablon di Pekalongan. Industri ini berdiri sejak 2016 silam. Yang didirikan oleh seorang pemuda yang bernama MUHAMMAD ALFIAN. Dengan mengusung tinggi visi misi memberikan kepuasan untuk pelanggan dan mengutamakan kualitas dengan harga yang relatif bersaing dengan industri besar lainya. FOR5LINE sendiri diambil dari sebuah kata yang tidak cukup asing ditelinga. formaline adalah sebuah bahan pengawet makanan, pengambilan kata dari brand formaline bertujuan agar industri ini tetap awet di era jaman sekarang, dan semakin besarnya persaingan bisnis yang terjadi.  Sablon kaos satuan di Pekalongan Selain itu karena jasa ini merupakan jasa online maupun offline, maka akan sangat mudah bagi anda dalam melakukan pemesanan. Tidak perduli dari mana lokasi anda , anda bisa mempercayakan jasa ini kepada kami. Untuk pengiriman luar kota Pekalongan kami akan menyarankan jasa pengiriman yang terbaik dan murah untuk anda. untuk pemesanan diatas 100 pcs kami memberikan 50% DISKON ongkir. Dan untuk pemesanan diatas 500 pcs kami memberikan layanan GRATIS ongkir untuk pulau jawa.

sablon kaos satuan murah di pekalongan
sablon kaos satuan murah diPekalongan

Untuk kualitas sablon kami menyediakan berbagai macam jenis bahan kaos dan cat sablon yang digunakan sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Pertanyaan ini banyak ditanyakan oleh para pelanggan. Kebanyakan merasa khawatir kalau mereka harus melakukan order grosir atau paling tidak ada minimal order mengingat kualitas baik yang ditawarkan.Tapi di sini, Anda bisa memesan sablon kaos satuan!. Anda tidak perlu ragu dalam mencari jasa sablon kaos satuan amanah. Karena Anda sudah menemukannya di sini. Meskipun Anda memesan sablon untuk kaos satuan. Kami akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik agar Anda bisa mendapatkan kepuasan yang optimal dari hasil sablonan yang Anda terima.
Mungkin sebagian dari Anda ada yang penasaran, apakah metode order satuan ini hanya berlaku di kota-kota khusus saja? Di manapun Anda berada, Anda bisa melakukan order sablon satuan. Entah itu Anda ingin dapat sablon kaos satuan Jakarta atau Anda ingin mendapatkan sablon kaos satuan Jogja, kami bisa melakukannya. Yang perlu Anda lakukan hanya menghubungi kami dan melakukan pemesanan. Sesegera mungkin kami akan memproses pesanan Anda. Sangat mudah untuk menghubungi kami karena Anda bisa mengontak kami secara langsung melalui informasi kontak yang kami berikan. Layanan 24 jam dengan senang hati kami akan melayani anda. Dan kami siap membantu menentukan ide DESAIN yang mungkin anda tidak cukup waktu untuk membuatnya.

sablon kaos plastisol murah di pekalongan
sablon kaos satuan di pekalongan





Untuk harga anda bisa menghubungi informasi kontak kami, dapatkan harga menarik dan tentunya hemat dikantong. Untuk daerah Pekalongan dan sekitarnya anda bisa langsung datang ke tempat kami. Di jalan Garuda no,125 kelurahan Bener, kecamatan Wiradesa. Kami menerima pembuatan kaos sablon tanpa minimal order. Menarik bukan? Segera pesan order sekarang tuangkan kreasi idemu di sablon kaos satuan murah di Pekalongan. Ingat jangan coret coret tembok mending ide kreatifmu tuangkan di kaos selain bisa dipakai sehari hari tentu ada kebanggaan tersendiri bila itu pemikiran kreatifmu. UPDATE FASHIONMU jangan sampai ketinggalan jaman. Sablon kaos satuan di Pekalongan murah mudah cepat dan amanah 2019 ya disini for5line screen printing siap melayani kebutuhan anda.

Untuk teknik kami menggunakan proses sablon kaos manual.
Sablon manual adalah berbagai tahapan yang perlu kamu lakukan untuk mencetak sablon pada kaos tanpa menggunakan mesin. Sablon adalah gambar atau desain yang dibuat untuk menghiasi bagian dari pakaian. Biasanya pada kaos, sablon ada di bagian depan dan di belakang atau bisa juga di bagian lengan. Sablon ini pun memang harus berkualitas jika ingin hasilnya bagus saat dikenakan. Jika tidak dilakukan dengan benar dan hati-hati, hasil sablon seringkali akan kurang memuaskan. Biasanya hasil sablon pun dapat kurang memuaskan, ketika menggunakan mesin digital yang kurang bagus. Itulah mengapa kebanyakan konveksi memilih menggunakan sablon manual, daripada beresiko menggunakan sablon digital berdasarkan perbandingan berbagai perbedaan sablon manual dan sablon digital.
Sablon kaos manual walau memang lebih rumit dan sulit, namun hasilnya lebih mudah untuk dikendalikan. Kamu tentu juga ingin tahu bagaimana sablon manual dilakukan untuk memudahkan kamu jika ingin mempelajarinya. Nah untuk kamu yang ingin tahu bagaimana cara sablon manual dilakukan, maka kamu juga perlu tahu apa saja bahan dan alat yang harus disiapkan sebelumnya. Berikut ini penjelasan mengenai apa saja bahan dan alat yang perlu kamu siapkan terlebih dahulu untuk memulai proses sablon manual.
Bahan dan Alat untuk Cara Sablon Manual
Tentu sablon manual tidak dapat dilakukan jika kamu tidak memiliki bahan dan alat yang diperlukan. Kamu perlu mengetahui apa saja bahan dan alat tersebut untuk dapat menyiapkan sebelumnya. Bagi kamu yang sebelumnya tidak mengetahui apa saja yang harus kamu siapkan untuk melakukan sablon manual, maka simaklah penjelasan di bawah ini untuk mengetahui daftar bahan dan alat sablon manual.
Screen dan Frame: alat screen ini terbuat dari kain yang memiliki lubang-lubang kecil untuk menjadi tempat mengatur tinta yang akan ditempelkan ke kaos. Selain ada screen, terdapat juga frame yang menjaga screen tetap ada di tempatnya. Ukuran alat ini biasanya adalah 40 x 30 cm.
Rakel: alat yang digunakan untuk menyapukan tinta sablon ke permukaan kaos yang sedang dibuat. Panjang alat ini adalah 15 – 20 cm.
Busa: alat yang digunakan sebagai alas dari alat sebelumnya yaitu screen. Alat ini memiliki ukuran yang lebih besar dari screen yaitu 35 x 45 cm.
Kaca Bening: alat yang digunakan sebagai alat untuk rata dan membuat efek seperti sinar matahari. Besarnya adalah 40 x 60 cm.
Foto Emulsi
Lampu 250 watt
Kaos yang Disablon
Tinta Sablon yang Berkualitas
Ruangan yang Gelap
Itulah tadi beberapa daftar alat dan bahan yang perlu kamu siapkan untuk dapat melakukan sablon secara manual. Jadi setelah menyiapkan bahan-bahan di atas, barulah kamu dapat memulai proses sablon secara manual yang sudah ditunggu-tunggu. Bagaimana langkah-langkah sablon manual ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

6 Langkah Mudah dalam Cara Sablon Manual


Tidak mungkin seseorang dapat melakukan sesuatu tanpa panduan yang jelas, oleh karena itu pada bagian ini akan diberikan panduan untuk kamu yang ingin mencoba melakukan sablon manual sendiri. Caranya tidak sulit dan hanya perlu dilakukan dalam 6 langkah mudah. Apa saja langkah mudah tersebut? Simak penjelasan lengkap masing-masing langkahnya pada bagian di bawah ini.

1. Desain Gambar Sablon Terlebih Dahulu

Sablon hanya dapat dilakukan jika kamu sudah memiliki gambar yang akan disablon. Oleh sebab itu, langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah mendesain gambar sablon terlebih dahulu. Gambar sablon ini bisa kamu buat sendiri atau bisa juga kamu ambil dari foto hasil kamera. Namun kualitas gambar harus tinggi agar tidak pecah saat disablon.

2. Lapis Gambar Kamu dengan Foto Emulsi

Selanjutnya, kamu harus menggunakan foto emulsi yang sudah kamu siapkan. Lapis seluruh gambar kamu dengan emulsi foto ini di atas screen. Gunakan rakel untuk menyebarkan lapisan hingga merata. Kamu harus melapisinya melebihi area gambar yang akan diprin. Jadi tidak akan ada bagian yang tidak tercetak nantinya.

3. Buka Gambar dan Biarkan Terkena Cahaya

Setelah menunggu cukup lama, maka kamu dapat membuka lapisan gambar dan membiarkannya terkena cahaya lampu bohlam (namun masih di dalam ruangan yang gelap). Letakkan screen dan frame berisi gambar di atas lapisan hitam dengan posisi terbalik. Tempelkan kemudian bahan transparan dari gambar kamu di atas screen ini. Kemudian biarkan panas lampu melelehkan tinta sablon sesuai dengan foto.

4. Bersihkan Screen yang Telah Digunakan

Kamu pun harus menyiram screen dengan air dingin untuk menemukan pada bagian mana gambar sablon mengalami kebocoran. Kamu harus terus menyiramnya hingga seluruh gambar terlihat dengan jelas. Pastikan untuk membiarkan screen  hingga kering dan tidak ada foto emulsi yang tersisa di gambar sablon kamu.

5. Mulai Pencetakan Gambar Sablon

Pencetakan sudah bisa dimulai dengan kamu menuangkan secukupnya tinta secara horizontal dari atas screen printing yang kamu gunakan. Ambil rakel kamu dan ratakan tinta ke bagian-bagian yang diperlukan. Sesekali tekan rakel untuk memastikan tinta diserap dengan baik oleh bahan kaos yang digunakan dalam proses sablon ini. Jika diperlukan kamu pun dapat memanaskan kaos hingga 400 derajat celcius agar tinta benar-benar kering.

6. Alat dan Bahan yang Ada Bersihkan

Terakhir, alat dan bahan yang sudah kamu gunakan harus segera dibersihkan. Hal ini dilakukan agar alat dan bahan tersebut dapat digunakan lagi selanjutnya. Kamu tidak perlu repot-repot membeli yang baru dan menghabiskan banyak biaya untuk melakukan sablon manual lagi. Jadi pastikan untuk membersihkannya secara menyeluruh.


2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.